Perjalanan Kuliahku

Hallo kenalin saya Nida Hanifah , lahir  di Pemalang, 02 Desember 1993 terdaftar sebagai alumni Perguruan Tinggi Raharja bisa dibuktikan DISINI jurusan S1 Sistem Informasi konsentrasi Sistem Informasi Manajemen. saya telah menamatkan studi S1 selama 3 tahun 5 bulan ini dengan indeks prestasi 3.19 dengan predikat lulus . Sewaktu menjadi mahasiswa merupakan ajang pembuktian bagi saya untuk dapat berkarya dan mengharumkan nama Perguruan Tinggi Raharja.

Selama saya masih menjadi Mahasiswa saya tidak hanya aktif di dunia akademik, tetapi juga sambil melaksanakan Tridharma pada bagian pelayanan kampus yaitu menjadi operator iDuHelp! sistem pelayanan ini dapat memudahkan mahasiswa mendapatkan informasi seputar Ten Pilar IT iLearning. Dengan waktu pelayanan Online dilakukan pada waktu senin-jumat (jam kerja) yaitu pada pukul 08.00-21.00 wib, dan offline dapat dilakukan setiap waktu.

Semua pencapaian yang sudah  saya raih merupakan buah dari kerja keras, konsistensi dan cambukkan untuk jadi lebih baik lagi. Dalam penyusunan skripsi sebagai tugas akhir, saya mengangkat judul skripsi “Pengembangan Sistem Informasi Campus Service iDuHelp! Pada Perguruan Tinggi Raharja” .. Selama penyusunan tugas akhir saya berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik. Namun tentunya tidak semua yang dilewati akan berjalan mulus sesuai dengan rencana dan harapan. Selama saya menjalani skripsi saya mempunyai kelompok bimbingan bernama Fantasy 8 dimana terdiri dari :

1 Irwan Nurdin

2 Fitri Lisnawati

3 Susan Oktaviani

4 Winiarti Prastiwi

5 Yunita Wulansari

6 Nida Hanifah

7 Siti Rahmawati

Alhamdulilah sekarang saya sudah bekerja di PT AIA Financial sebuah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi

Oke itu saja cerita perjalanan semasa kuliah kmrn 😀 . Bangga menjadi lulusan dari Perguruan Tinggi Raharja dan saya senang Semua mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja dapat mengapai gelar masing-masing. Tetap semangat, jatuh dalam menyusun skripsi merupakan momen yang tidak akan terlupakan. Dan ketika sudah mendapat gelar, maka semua akan terasa manis.. Semangat terus untuk mengapai impian jangan pernah putus semangat 😀 Salam rindu untuk F8

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.